macam - macam

TOYOTA VIOS SEDAN BEKAS PILIHAN

19 Apr 2017 - 17:48 WIB

Hai…. selamat pagi/siang/sore/malam. kali ini saya akan membahas mobil besutan Toyota yaitu Toyota VIOS second generation. toyota vios generasi kedua ini sangat cocok bagi keluarga baru yang ingin memiliki sedan yang cukup memiliki gengsi. Toyota Vios ini beredar mulai tahun 2007 - 2013, namun yang akan saya bahas kali ini adalah kisaran tahun 2007 hingga 2010 atau sebelum facelift. perbedaanya dengan versi facelift adalah dibagian grill depan. sebelum facelift grill nya seperti huruf v sedangkan yang facelift seperti wajah tersenyum. 

pada bagian eksterior, mobil ini terlihat cukup menarik(bagi saya). meskipun bukan termasuk sedan mewah, namun desainya cukup bagus dan mewah (bagi orang seperti saya.

Hasil gambar untuk toyota vios gen 2

Dapat terlihat grill berbentuk huruf V yang bagus (menurut saya)

Hasil gambar untuk toyota vios gen 2

Bagian samping hampir sama dengan pendahulunya

Hasil gambar untuk toyota vios gen 2

sedangkan bagian belakangnya sama sekali berbeda dengan pendahulunya. dapat terlihat adanya sensor parkir, dan foglamp belakang.

Bagian Interiornya….

Gambar terkait

speedo meternya masih di tengah, head unit terintegrasi, audio switch di setir, setir 3 palang, dual SRS Airbag, serta yang baru saya temui di mobil ini adalah colokan AUX di dekat hand rem… (dasar katrok) di bagian kabin belakangnya terdapat arm rest serta cup holder di dalamya.

mesinya……..

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Vios Gen 2

mesin ini bernama/berkode 1NZ-FE 1500cc 4silinder 16 katup berteknologi Variable Valve Timing with Intelligence atau VVT-i bertenaga 107 Horse Power dan torsi 141 newton meter. mesin ini cukup irit dalam konsumsi bahan bakarnya. didalam kota mobil ini mencatatkan 11 km/l di dalam kota dan 14 km/l di luar kota.

kelebihan dan kekurangan

kelebihan :

- image mobil terprcaya/bandel karena dipakai taxi

- kabin depan lapang

- konsumsi bbm irit

- putaran bawah responsif

- nyaman

- fitur banyak

kelemahan :

- images taxi

- suara mesin kasar pada putaran atas kasar

- agak limbung ketika menikung

- peredaman kabin kurang baik

- head room baris kedua sempit

sekian trims…


TAGS   otomotif / Teknologi /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive